salah satu penyebab perusahaan mempertimbangkan untuk menerima anda yaitu skill komunikasi yang baik nah dibawah ini kami merangkum beberapa cara berkomunikasi yang baik yang mungkin bermanfaat bagi kamu yaitu;
a. berbicaralah dengan cara yang dapat diterima oleh lawan bicara anda
b. berikan perhatian penuh pada lawan bicara
c. akui pikiran,gagasam serta perasaan orang lain
d. ingat percakapan sebelumnya
e. sikap saling terbuka dan jujur pada orang
f. bersabarlah ketika mendengarkan orang lain bicara
g. taruh perhatian sebagai bentuk petunjuk nonverbal
h. menunjukkan rasa hormat terhadap nilai-nilai yang dimiliki lawan bicara
i. gunakan referensi yang dikenal
a. berbicaralah dengan cara yang dapat diterima oleh lawan bicara anda
b. berikan perhatian penuh pada lawan bicara
c. akui pikiran,gagasam serta perasaan orang lain
d. ingat percakapan sebelumnya
e. sikap saling terbuka dan jujur pada orang
f. bersabarlah ketika mendengarkan orang lain bicara
g. taruh perhatian sebagai bentuk petunjuk nonverbal
h. menunjukkan rasa hormat terhadap nilai-nilai yang dimiliki lawan bicara
i. gunakan referensi yang dikenal
lowongan kerja terbaru medan hari silahkan disimak dan selamat mencari kerja ;